ISUZU ELF 6 BAN

NEW ISUZU NKR 71 125 PS, 6 Ban
Dikenal sebagai Truck ringan dengan tenaga yang besar, irit bahan bakar, dan tangguh. Kendaraan ini banyak digunakan untuk batubara, Kelapa Sawit, dan Pasir, yang dimana penggunaannya banyak melalui medan dengan kondisi yang kurang baik/off road 

New Isuzu ELF NKR 71 ada 2 pilihan diantaranya NKR 71 125 Standard dan NKR 71 HD 125 PS.New NKR 71 dibekali dengan kaki-kaki yang tangguh, maka secara langsung akan menjadi lebih awet. Keseimbangan antara tenaga yang besar dan dengan bagian kaki-kaki yang kuat, membuat New Isuzu ELF NKR 71 semakin tangguh.
Produk ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan customer dalam menjalani usahanya dan dalam usaha untuk lebih mendekat di hati masyarakat. Dengan peningkatan performa mesin menjadi 125 ps turbodiesel dan 100ps Turbo intercooler, mesin Isuzu Elf semakin bertenaga, sehingga bisa mengangkut makin banyak tetapi tetap irit bahan bakar. 



Isuzu juga berusaha mengedepankan faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, oleh karena itu pada new Isuzu Elf ini Isuzu menambahkan features reverse parking camera pada seluruh variant Isuzu Elf nya. Isuzu Elf adalah kendaraan light truck pertama dan satu satunya di Indonesia yang menggunakan reverse parking camera.




DAPAT DIAPLIKASIKAN :

Bak Besi/ Bak Kayu/ Bak Galon, Dumper/ Dump Truk, Mobil Toko ( Moko) / DELVAN, Wing Box Alumunium/ Wing Box Terpal, Crane/ Sky Lift/ Arm Roll/ Tangki ,Flat Bed/ Load Bak/ Logging Truck, Microbus/ Medium Bus, Manhaul Tambang/ Manhaul Terpal, Self Loader Truk, Ambulance/ Puskesmas Keliling, Mobil Khusus/ Spesifikasi Khusus, Modifikasi Double Gardan, Box Alumunium/ Box Besi/ Box Fiber/ Box Pendingin, Bak Kayu, Losbak, Carcarrier, mobil Gendong dll


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama