ISUZU MUX INDONESIA

Isuzu MUX Indonesia

Baru baru ini pabrik mobil Isuzu mengeluarkan SUV terbarunya yang memiliki berbagai macam keunggulan dari segi eksterior, interior sampai dengan mesin. SUV tersebut diberi nama Isuzu mu-X. Diperkirakan mobil ini akan menjadi pesaing Berat  di kelas SUV

Jika Anda ingin membeli SUV terbaru ini baiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dari Isuzu mu-X. Kami akan membahas beberapa kelebihan mobil ini :

Yang pertama adalah fitur ESC atau Electronic Stability Control yang dimiliki oleh mobil ini. Fitur ESC berguna untuk menjaga kestabilan kendaraan ketika mengalamiundersteer atau oversteer. Fitur ini menjadi kelebihan dari mu-X karena rivalnya pada kelas SUV besar belum memiliki fitur yang sama.

Yang kedua adalah fitur keamanan. SUV terbaru Isuzu ini sudah memiliki airbag untuk pengemudi dan penumpang bagian depan. Konstruksi mobil pun didasari dari bahan bertekanan tinggi dan panel baja campuran agar kuat dan merata sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik kepada seluruh penumpang. Selain itu mu-X juga dilengkapi oleh ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), TCS (Traction Control System), BA (Brake Assist) dan juga sabuk pengaman yang terdapat pada setiap jok kursi. Bagian depan dan belakang pintu pun dilengkapi dengan side intrusion.

Dan yang terakhir, mu-X sudah dilengkapi dengan Passive Entry and Start System yang memberikan kemudahan kepada pemilik mobil ini nantinya saat akan membuka pintu atau menghidupkan mesin tanpa perlu menggunakan kunci mobil. Selain itu terdapat pula fitur Auto Cruise Control yang bisa mengontrol laju kendaraan, tanpa perlu menginjak pedal gas.

Panjang Wheelbase 4,825 mm , lebar 1,860 mm  :  serta ground clearence 230 mm

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama