ISUZU ELF NMR 71

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan ELF NMR 71 yang merupakan generasi terbaru pengganti model sebelumnya NKR 71. Peluncurannya berlangsung di pabrik Isuzu, Karawang, Jawa Barat,

 peluncuran generasi terbaru ELF ini membuktikan keseriusan Isuzu di Indonesia, khususnya di kendaraan komersial. Merk yang dikenal "Rajanya Diesel" itu optimis, truk ringan ini mampu bersaing di pasar dengan kompetitor di kelasnya.

 kendaraan komersial khususnya truk ringan akan semakin membaik,

peluncuran ini juga sebagai upaya Isuzu menjadi nomer satu di Indonesia, khususnya di pasar kendaraan komersial. ELF NMR 71 ini salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan truk kelas ringan 6 ban.

Generasi terbarunya ini, ELF memiliki empat varian, yakni NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8 dan NMR 72 HD 6.1. Keempatnya siap memenuhi kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmen bisnis, baik perkotaan maupun area yang sulit dan terjal.

 Spesifikasi Isuzu Elf NMR 71 - Fitur Baru
ELF NMR 71 ini memiliki transmisi 6 percepatan, New Axle yang lebih tebal dan Axle House dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housting 9 mm, lebih kokoh dan aman dikendarai. Sasis juga menjadi 6 mm, khusis varian HD dengan Inner Reinforce setebal 4,5 mm.

Nuansa kabin juga baru dengan konsep Hexapod, sehingga lebih lega ergonomis dan aman serta nyaman bagi pengemudi. Sektor jantung pacu menggunakan mesin 4HG1-T, yang sudah terbukti irit dan bertenaga serta mamenuhi standar emisi Euro II

Fitur Side PTO Transmisi (Power Take Off) tersedia di NMR 71 HD 6.1 yang selama ini dipasangkan pihak karoseri kini menjadi fitur standar OEM, demi menjamin kesesuaian, lebih kuat dan tahan lama agar konsumen merasa lebih aman dan ekonomis.

DAPAT DIAPLIKASIKAN :

Bak Besi/ Bak Kayu/ Bak Galon, Dumper/ Dump Truk, Mobil Toko ( Moko) / DELVAN, Wing Box Alumunium/ Wing Box Terpal, Crane/ Sky Lift/ Arm Roll/ Tangki ,Flat Bed/ Load Bak/ Logging Truck,Manhaul Tambang/ Manhaul Terpal, Self Loader Truk, Ambulance/ Puskesmas Keliling, Mobil Khusus/ Spesifikasi Khusus, Modifikasi Double Gardan, Box Alumunium/ Box Besi/ Box Fiber/ Box Pendingin, Bak Kayu, Losbak, Carcarrier, mobil Gendong dll

Wilayah

Untuk Pemesenan dapat Menghubungi  :





E V Y

082298704000

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama