ISUZU MUX VS PAJERO DAN FORTUNER




Perbandingan Isuzu Mux Dengan Pajero dan Fortuner : keunggulan-keunggulan dari interior Isuzu MU-X. Pertama-tama, LCD monitor dari mobil ini dapat digabungkan dengan gadget-gadget seperti iPhone, Android, dan lain-lain. Di dalam interior MU-X juga terdapat delapan speaker yg membuat suara di dalam mobil ini lebih bagus.

“Terdapat display dari AC yang sudah menganut sistem digital. Mux memakai transmisi otomatis, menganut 5 speed supaya saat kita jalan pergantian giginya sangat halus. Hentakan-hentakan selama pergantian gigi itu tidak terasakan. Sementara itu kita juga masih menyediakan manual transmision,”

Juga menambahkan, setiap baris dari interior MU-X ini sudah dilengkapi dengan AC outlet. Lalu, khusus untuk penyebaran dingin ke seluruh ruangan, MU-X memiliki ekstra kondenseor, sehingga dingin dapat tersebar dengan baik.

Kombinasi seat di dalam MU-X pun dapat dirubah-rubah, yang totalnya mencapai 8 kombinasi. “Ini tergantung dari kita, apakah kita ingin membawa sepeda, membawa soft board, atau membawa keluarga dengan anjing kesayangan,”

Isuzu MU-X tidak memiliki kunci seperti kunci tradisional. Kuncinya cukup untuk dikantongi saja, sehingga jika lupa mengunci pintu, pintu akan lock dengan sendirinya dalam 30 detik.

Untuk memberikan kestabilan, mobil terbaru ini sudah siap dengan stabilizer di bagian depan dan bagian belakang.

Keunggulan lainnya, dengan real biz 845 Isuzu MU-X mempunyai jenis yg terpanjang di kelasnya. “Tapi radius turningnya hanya 6,5 meter. Kita bisa menerjang banjir maksimum 60 cm. DNA dari mesin Isuzu adalah performance, efisiensi, dan reliability,”

berikut perbndingan dengan kompetitor :
Model Isuzu MU-X Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT Toyota Fortuner 2.5 G A/T TRD Diesel
Rating 4 bintang 3,5 bintang 3,5 bintang
Penilaian Harga yang murah dengan fitur-fitur melebihi rivalnya Tenaga terbesar dan gairah berkendara SUV paling sporty Efisiensi dan nyaman menutupi minimnya fitur
Harga (OTR) Rp 400 juta Rp 458 juta Rp 464,1juta
0-100 kpj 14,4 detik 12,1 detik 13,9 detik
80-0 kpj 2,6 detik 2,9 detik 3 detik
BBM (kombinasi) 10,01 kpl 8,90 kpl 10,26 kpl
Bobot 1.980 kg 1.965 kg 1.840 kg
Mesin 2.499cc 4-silinder
4JK1-TC with Variable Geometry System turbocharger
2,477cc DOHC Commonrail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder In-line 2.494cc 4-silinder 2 KD-FTV VN Turbo Intercooler
Instalasi Depan, melintang, RWD Depan, melintang, RWD Depan, melintang, RWD
Tenaga 136 hp @ 3.400 rpm 178 hp @ 4.000 rpm 144 hp @ 3.400 rpm
Torsi 320 Nm @ 1.800 – 2.800 rpm 350 Nm @ 1.800 – 3.500 rpm 350 Nm @ 1.600 – 2.800 rpm
Transmisi Otomatis 5-speed Otomatis 5-speed Otomatis 4-speed
Panjang 4.825 mm 4.695 mm 4.705 mm
Lebar 1.860 mm 1.815 mm 1.840 mm
Tinggi 1.840 mm 1.840 mm 1.850 mm
Sumbu roda 2.845 mm 2.800 mm 2.750 mm
Ground Clarance 230 mm 215 mm 220 mm
Tangki bensin 65 liter 70 liter 65 liter
Radius Putar 5,8 meter 5,6 meter 5,8 meter
Suspensi depan Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar Double Independence Wishbone, Coil Spring with Stabilizer Double Wishbone with Stabilizer
Suspensi belakang Independent Multi-link with Stabilizer Bar 3-Link Coil Spring with Stabilizer 4-Link Lateral Rod with Coil Spring
Rem Ventilated disc (d)
Ventilated Disc (b)
Ventilated disc (d)
Drum (b)
Ventilated disc (d)
Drum (b)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama